Magetan. Danposramil Ngariboyo, Koramil Tipe B 0804/01 Magetan jajaran Kodim 0804/Magetan Peltu Hadi Kusnomo bersama Forkopimca Ngariboyo menghadiri pelaksanaan kegiatan Pelantikan Perangkat Desa Kaur Keuangan di Pendopo Desa Baleasri  Kecamatan Ngariboyo Kabupaten Magetan. Rabu(24-4-2024)

 

Kegiatan Pelantikan Perangkat Desa Kaur Keuangan dihadiri oleh Camat Ngariboyo Agung Budiarto, S.Sos, Danposramil Ngariboyo Peltu Hadi Kusnomo, Kapolsek Ngariboyo AKP Agus, Kepala KUA Ngariboyo Bpk. Nur Sujak, Babinsa Ds. Baleasri Sertu Sutrisno, Bhabinkamtibmas Ds. Baleasri Bripka Arie, Kepala Desa Baleasri Bpk. Juremi, Ketua BPD Desa Baleasri Bpk. M. Rifai, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Perangkat Desa Baleasri, Ketua RT/RW Desa Baleasri, Ketua Karang Taruna Desa Baleasri, Ibu-ibu PKK Desa Baleasri.

 

Danramil Tipe B 0804/01 Magetan Kapten Arm Khoirudin melalui Danposramil Ngariboyo Peltu Hadi Kusnomo mengatakan, kedatangannya untuk menjalin silaturahmi dan meningkatkan sinergi antara TNI dengan Pemerintah, POLRI, dan masyarakat di Desa Baleasri. Selain itu juga untuk memastikan kegiatan tersebut berjalan lancar dan kondusif.

 

“Kami hadir tidak hanya untuk menyaksikan pengambilan sumpah jabatan saja, tetapi juga untuk memastikan kegiatan berjalan lancar dan tertib. Tentunya itu semua untuk memberikan rasa nyaman dan aman masyarakat khususnya di wilayah Teritorial Koramil Tipe B 0804/01 Magetan,” katanya.

 

“Ia juga mengucapkan selamat kepada Perangkat Desa yang sedang dilantik dan segera menyesuaikan kepada Perangkat Desa Lainnya. Serta masalah keamanan dan ketertiban agar selalu koordinasi dengan Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

 

Untuk kegiatan politik agar masyarakat dapat secara bijak menyikapi isu-isu politik maupun kegiatan politik jangan terpicu atau terpancing hal hal yang bisa menimbulkan kerawanan keamanan,” ucapnya.

 

Adapun perangkat yang dilantik saudara Aji Dwi Prayoga mengisi Jabatan Kaur Keuangan Desa Baleasri, Pungkas Peltu Hadi Kusnomo.(R  01)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.