Magetan. – Komandan Koramil Tipe B 0804/01 Magetan jajaran Kodim 0804/Magetan Kapten Arm Khoirudin bersama Forkopimca Magetan menghadiri kegiatan Silaturahmi dan Halal Bihalal Pemerintah Desa Ringinagung bersama Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat yang dihadiri kurang lebih 100 orang bertempat di Balai Desa Ringinagung Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan, Rabu (24-04-2024).

 

Hadir dalam pelaksanaan kegiatan Silaturahmi dan Halal Bihalal Pemerintah Desa Ringinagung bersama Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat tersebut antara lain Camat Magetan Yudo Wahyono, S.Sos. Msi,Danramil Tipe B 0804/01 Magetan Kapten Arm Khoirudin,Kapolsek Magetan di wakili oleh Wakapolsek Iptu Agus Riyanto, S.H,Kepala Desa Ringinagung Bpk.Triyana,Kemenag Magetan Ustad Marsono, S.Pd,Ketua BPD Bpk. Sukatno beserta anggota,Babinsa Desa Ringinagung Sertu Edi Alroni,Bhabinkamtibmas Desa Ringinagung Bripka Adip Mustofa,Perangkat Desa Ringinagung, Ketua Rw dan Ketua Rt Desa Ringinagung,Ketua PKK dan anggota,Tokoh agama, Tokoh masyarakat Desa Ringinagung.

 

Halal bilhalal tersebut dengan tema “Melalui Momentum Halal Bihalal Kita Perkuat Tali Silaturahmi  Antar TNI,POLRI dan Pemerintah Desa”.

 

Dalam sambutannya Camat Magetan menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas kerjasama Forkompincam, Instansi Kecamatan, Kepala desa Ringinagung dan panitia pelaksana atas pelaksanaan kegiatan Halal Bihalal.

 

“Acara ini merupakan rangkaian acara perayaan Idul Fitri 1445 H, yang merupakan ajang silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan, antara TNI, Polri, Pemerintah Desa dan warga masyarakat di Kecamatan Magetan,” ucapnya.

 

Sementara itu, Danramil Tipe B 0804/01 Magetan Kapten Arm Khoirudin mengatakan,  bahwa Kegiatan ini maksudkan guna menambah tali silaturahmi dan mengetahui informasi yang berkembang serta dilanjutkan dengan Halal Bi Halal.

 

“Setelah melaksanakan pengamanan lebaran kita lakukan halal bihalal kepada rekan sejawat, agar lebih terjalin lagi silaturahmi, sehingga kedepan dapat bekerja sama dalam mewujudkan keaman ,” pungkas Kapten Arm Khoirudin (R 01).

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.