Magetan – Dengan penuh rasa kebersamaan, momentum halal bihalal tersebut diharapkan dapat meningkatkan tali silaturahmi antar sesama. Sekaligus menyatukan hati, niat dan langkah untuk berkomitmen mewujudkan Kecamatan Kawedanan yang maju dan sejahtera.

Dalam kesempatan ini Danramil 0804/10 Kawedanan Kapten Inf Gunawan  turut serta menghadiri acara halal bihalal, yang diselenggarakan oleh Badan Kerjasama Antar Desa (BKAD) Kec. Kawedanan yang bertempat dilapangan Desa Selorejo Kec. Kawedanan Kab. Magetan, Jumat (26/04/2024).

Dalam keterangannya, Danramil Kawedanan Kapten Inf Gunawan menyebutkan bahwa acara halal bihalal merupakan momen yang tepat untuk saling memaafkan, disamping membangun kembali sinergitas serta soliditas yang selama ini sudah terjalin dengan baik, kami berharap kedepan semua program pembangunan yang sudah direncanakan dapat terealisasi dengan baik, sehingga berdampak positif bagi kesejahteraan masyarakat.

Tak hanya itu saja, dirinya juga mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk senantiasa menjaga kamtibmas di wilayah agar tetap kondusif, sehingga pembangunan di berbagai sektor bisa terwujud.

“Kami atas nama pribadi maupun mewakili keluarga besar Koramil Kawedanan mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1445 H, mohon maaf lahir batin, semoga amal ibadah kita selama bulan suci ramadhan diterima oleh Allah SWT”, pungkasnya. (R10)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.