Magetan. – Momentum bulan suci Ramadhan 1445 H/2024 M dimanfaatkan oleh anggota Koramil untuk bersilaturahmi dengan warga masyarakat Sekitar kantor Koramil 0804/06 Maospati buka puasa bersama masyarakat.

 

Ini merupakan bagian dari kegiatan Komunikasi Sosial pada acara buka puasa bersama bertempat di Mushola NUURUL ASKAR Koramil 0804/06 Maospati, Desa Gulun, Kec Maospati, Kab Magetan. Jumat( 31/3/2024)

 

Di tempat terpisah Danramil Maospati Kapten CBA ( K ) Dyah Nilasari S.Sos jajaran Kodim 0804/Magetan Menyampaikan pada kegiatan buka puasa bersama Warga masyarakat ini, untuk menjalin tali silaturahmi agar tetap semangat dalam melaksanakan tugas, terlebih di bulan ramadhan ini anggota Koramil terutama babinsa harus lebih proaktif dengan warga binaan teritorialnya.

 

Dengan meningkatkan silaturahmi, maka terwujudnya ikatan batin yang kuat antara Danramil, Babinsa, Mitra Koramil dan warga masyarakat.”Ucap Danramil”

 

Buka puasa kali ini bertujuan untuk mewujudkan Binter satuan yang baik demi terbentuknya ruang, alat, kondisi juang yang tangguh, bagi pertahanan operasi militer di darat sekarang dan dimasa yang akan datang.

 

Ucapan terima kasih disampaikan oleh Salah Satu Warga Masyarakat bapak Nasir yang ikut hadir pada acara kegiatan buka puasa bersama kepada anggota koramil, semoga kedepannya lebih solid lagi dan bekerjasama dalam memperkuat Pertahanan Negara. “Tutup Peltu Sugianto”(R 06)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.