Magetan. – Komandan Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Kapten Arm Khoirudin mewakili Komandan Kodim 0804 Magetan menghadiri kegiatan Louncing Toko Tani Pak Dhe (Produk Desa) bertempat di Toko Tani Pak Dhe, Jl. Basuki Rahmat Utara, Kelurahan Magetan Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan.

 

Kegiatan Louncing Toko Tani Pak Dhe (Produk Desa) tersebut dihadiri oleh Ir. Hergunadi, M.T (Pj. Bupati Magetan),Kapten Arm Khoirudin (Danramil Tipe B 0804/01 Magetan) mewakili Dandim 0804/Magetan, Akp Subagyo mewakili Kapolres Magetan, Drs. Hermawan, M.Si (Pj. Sekretaris Daerah Kab. Magetan), Perwakilan Asisten dan Staf Ahli Kab. Magetan, Perwakilan OPD Pemkab. Magetan, Warga Kab. Magetan.

 

Kehadiran toko tani di wilayah Magetan, merupakan inovasi Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Magetan dalam memberi kemudahan kepada masyarakat untuk mendapatkan kebutuhan pokok.

 

Toko Tani sebagai penyedia atau sebagai sarana distribusi pangan dari desa ke kota agar bisa dinikmati oleh masyarakat secara langsung dengan harga yang bersaing di pasaran.

 

Dalam kesempatan tersebut Danramil Tipe B 0804/01 Magetan Kapten Arm Khoirudin menyampaikan permohonan maaf bahwa Komandan Kodim Magetan tidak bisa hadir yang seyogyanya hadir dikarenakan ada tugas yang tidak bisa ditinggalkan tersebut maka tidak bisa hadir.

 

Selain itu Danramil Tipe B 0804/01 Magetan juga mengapresiasikan dengan adanya louncing Toko Tani Pak Dhe (Produk Desa) bisa menaikkan ekonomidi wilayah Magetan.Sehingga produk produk dari desa bisa dipasarkan melalui Toko Tani Pak Dhe, “pungkas Kapten Arm Khoirudin” (R 01)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.