Magetan. – Babinsa (Bintara Pembina Desa) Serka Prabowo bersama Guru dan Murid SDN Madigondo melaksanakan kegiatan Ramadhan berkah berbagi Kepada warga menjelang berbuka puasa yakni Membagikan takjil kepada warga masyarakat yang Melintasi Jl. Raya Takeran tepatnya didepan Pasar Semampir Desa Madigondo Kec. Takeran, Kab. Magetan. Senin(01-4-2024)

 

Setiap Ramadhan tiba, berbagai macam kegiatan guna menyemarakkan bulan penuh berkah tersebut dilakukan oleh umat Islam, salah satunya dengan memberi takjil berupa makanan dan minum untuk berbuka puasa kepada warga yang sedang melintas dijalan raya Takeran. Seperti halnya yang dilakukan Babinsa Desa Madigondo Takeran Serka Prabowo bersama Bapak Ibu Guru dan Murid SDN Madigondo. Membagikan takjil buka puasa secara gratis kepada Warga binaanya dan para pengguna jalan yang kemungkinan dari luar kota yg belum sempat atau belum punya persiapan untuk membatalkan Puasa (berbuka).

 

Kepala Sekolah SDN Madigondo ibu Ida Sunarti S.Pd. disela-sela pembagian takjil mengatakan, kegiatan berbagi takjil ini dilakukan merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama, khususnya masyarakat Desa Madigondo dan masyarakat lainnya yang sedang menjalankan ibadah puasa.

 

Serka Prabowo mengatakan Kami selaku babinsa ikut serta dalam pengamanan Bapak ibu Guru dan siswa siswi yang sedang melaksanakan kegiatan supaya berjalan Aman dan lancar dengan membantu mengatur kendaraan yang sedang melintas.

 

“Kegiatan berbagi takjil ini juga salah satu bentuk kegiatan teritorial bersama warga guna mempererat silaturahmi serta sebagai bentuk syukur karena dapat berbagi kebahagiaan dengan masyarakat di bulan Ramadha. Pungkas Serka Prabowo (R-11)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.