Magetan. Guna mempererat tali silaturahmi dan kekeluargaan, Koramil 11/ Takeran Kodim 0804/Magetan  menyelenggarakan acara Halal Bihalal bersama keluarga besar Koramil 11/Takeran. Rabu (17/04/2024).

Halal Bihalal menjadi salah satu tradisi di Indonesia yang tak pernah terlewatkan setiap tahunnya, apalagi kebiasaan seperti ini merupakan turun temurun di momen lebaran.

Menurut Danramil 0804/11 Takeran Kapten Inf Joko Priyadi, Halal Bihalal ini sebagai upaya menjaga tali silaturahmi bukan hanya anggota Koramil saja, akan tetapi juga keluarga besar Koramil. Harapannya akan terbentuk ikatan kekeluargaan yang kuat sebagai satu keluarga besar, di harapkan untuk bisa saling bersalam-salaman dan bermaaf-maafan satu sama lain.

Disampaikan juga ucapan terima kasih dan bangga oleh Danramil  kepada seluruh anggota  yang selama ini sudah menjalin hubungan baik, dan menganggap Danramil sebagai orang tua di dalam keluarga besar Koramil.

“Idul Fitri ini kita jadikan momen untuk saling memaafkan dan menjaga hubungan harmonis dan tali silaturahmi keluarga besar Koramil 11 Takeran yang selama ini sudah baik, tentunya mari kita sama sama Pertahankan dan tingkatkan”, kata Danramil. (R.03)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.