Magetan. Masih dalam suasana Idul Fitri 1445 H, Komandan Kodim 0804/Magetan Letkol Inf Hasan Dasuki, S.Sos., memanfaatkan momen tersebut untuk melaksanakan anjangsana kepada anggota yang sedang mengalami sakit. Hal ini dilakukan sebagai bentuk rasa kepedulian  serta menciptakan kebersamaan kepada semua anggota. Selasa (16/4/2024)

Dalam anjangsana tersebut Dandim memberikan motivasi dan mendoakan anggotanya yang sedang mengalami sakit, agar dapat diberikan kesembuhan, kekuatan serta semangat dan bisa  segera aktif kembali menjalankan tugasnya.

Dandim mengatakan, kedatangannya ini merupakan salah satu bentuk empati dan perhatian terhadap anggota yang tengah sakit. Bentuk silaturrahmi dengan menjenguk anggota yang sedang sakit sebagai keluarga, teman dan sebagai rekan kerja.

“Ini untuk memberikan semangat, agar cepat sembuh dari sakitnya. Kami selalu mendoakan, agar Serka Heri Eko Prasetyo segera di angkat dari segala penyakitnya, cepat sembuh dan dapat beraktivitas seperti semula,” ujarnya.

Letkol Inf Hasan Dasuki berpesan bahwa pentingnya selalu menjaga kesehatan. Dikarenakan kondisi kesehatan hanya diri kita sendiri yang tahu. ”ini adalah ujian, harus tetap semangat dan jangan putus asa,” pesannya.

Serka Heri Eko Prasetyo saat menyambut rombongan sangat terharu dan bangga karena Dandim bersama anggota berkunjung kerumahnya untuk bersilaturahmi dan mendoakannya agar diberika kesembuhan.

“Kami atas nama keluarga mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Komandan Kodim yang telah datang ke rumah untuk mendoakan kepada kami agar cepat sembuh. Ini menjadi obat yang sangat ampuh untuk kami agar bisa seperti sedia kala.” Pungkas Serka Heri Eko Prasetyo.  (MC0804)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.