Magetan.kodim-magetan.com – Babinsa 0804/03 Panekan Serda Suyanto melaksanakan komsos sekaligus bersilaturahmi dalam suasana lebaran idul fitri 1445 H dengan warga binaan Kelurahan Panekan, Kec. Panekan, Kab. Magetan. Senin (15/4/2024)

 

Serda Suyanto menyampaikan , Kegiatan Komsos ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi yang baik dan mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan masyarakat sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan, “ujarnya”.

 

Dalam kesempatan tersebut Serda Suyanto menyampaikan agar kita selalu menjaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa dengan selalu menjalin silaturahmi sehingga tetap tercipta suasana yang kondusif di wilayah binaan, juga menyampaikan agar masyarakat selalu meningkatkan rasa toleransi antar umat beragama.

 

Selain itu Serda Suyanto juga menghimbau agar kita tidak mudah terprovokasi dengan isu yang belum jelas kebenarannya sehingga rentan terjadi ke salah pahaman yang mengakibatkan bentrok antara sesama warga di desa binaan, dan tetap jaga kesehatan berkaitan dengan cuaca yang tidak menentu ini,

 

Serda Suyanto berpesan agar selalu menjaga kekompakan antar sesama masyarakat antar umat beragama, demi terwujudnya persatuan dan kesatuan, “pungkasnya”. (R.03)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.