Magetan. – Babinsa desa Ngariboyo Posramil Ngariboyo Koramil Tipe B 0804/01 Magetan jajaran Kodim 0804/Magetan Sertu Robert mendampingi Dinkes Kabupaten Magetan melaksanakan kegiatan Fogging (Pengasapan Pestisida nyamuk) Demam berdarah untuk Pemberantasan sarang nyamuk di Dukuh Ngariboyo RT 03 RW 02 Desa Ngariboyo kecamatan Ngariboyo kabupaten Magetan, rabu (15/5/2024).

 

Kegiatan Fogging (Pengasapan Pestisida nyamuk) Demam berdarah untuk Pemberantasan sarang nyamuk di Dukuh Ngariboyo RT 03 RW 02 Desa Ngariboyo tersebut dihadiri oleh Camat Ngariboyo Agung Budiarto S.Sos , KA UPTD Puskesmas Ngariboyo dokter Siti Maifuroh, Dinas Kesehatan Kabupaten Magetan Bpk. Agus, Babinsa Ngariboyo Sertu Robert , Bidan Ngariboyo diwakili Ibu Ninik, Petugas Fogging dari Dinkes Magetan 3 orang, Perangkat Desa Ngariboyo, Ketua Rt.03 Rw.02 desa Ngariboyo Bpk.M. Irfan, Warga lingkungan ketua RT 03 RW 02 .

 

Dalam kesempatan tersebut Babinsa desa Ngariboyo Sertu Robert berkenan memberikan himbauan kepada warga masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan , tidak membuang sampah secara sembarangan guna mengantisipasi adanya genangan air kotor yang dapat digunakan untuk bertelur dan berkembang nyamuk demam berdarah, perlu diingat oleh semua warga bahwa wabah demam berdarah sangat berbahaya dan bisa mengancam kesehatan bahkan keselamatan warga.

 

Warga menyambut positif arahan dan himbauan yang disampaikan oleh Babinsa desa Ngariboyo dengan menyatakan kesiapan untuk melaksanakannya, sementara itu petugas dari Dinas Kesehatan dan Puskesmas menyampaikan terima kasih atas pendampingan yang telah dilakukan sehingga rangkaian kegiatan berjalan aman dan lancar.(R 01)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.