kodim-magetan.- Magetan. Komandan Koramil 0804/01 Magetan Kodim 0804/Magetan Kapten Arm Khoirudin bersama Forkopimca Magetan menghadiri pelaksanaan kegiatan Pertemuan Pengurus dan Korlap PSHT dari 7 Ranting Se-Exs Distrik Magetan Tahun 2024 yang dihadiri 80 orang dengan penanggung jawab Ir. Rahardi MMA Ketua PSHT Ranting Magetan bertempat di Rumah Bapak Jumiran RT 10 RW 05 Jl. Purubaya 1 Gang 3 KPR ASABRI I Kelurahan Tawanganom Kecamatan Magetan Kabupaten  Magetan. Senin Malam (06-05-2024)

 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapten Arm Khoirudin (Danramil 0804/01 Magetan), AKP Ika Wardani, S.H (Kapolsek Magetan), Wiwik Sumaryati, ST., MM (Sekcam Magetan), Ketua Dewan Pertimbangan PSHT Cabang Magetan Dr. Drs. Sumantri, MM, Ketua Cabang PSHT Magetan Drs. Nanang Budi Setiyadi, Koordinator Distrik Magetan Sasmito, S.Pd, Ketua PSHT Ranting Magetan Ir. Rahardi MMA , KH. Maksum Abdulrohman (Komisariat PSHT Ponpes Pedangsongo Turi Panekan), Bhabinkantibmas Kelurahan Tawanganom Aipda Maryanto, Babinsa Kelurahan Tawanganom Serka Ponijan, Perwakilan Korlap dari tiap-tiap ranting se-Distrik Magetan.

 

Dalam sambutan Danramil 0804/01 Magetan Kapten Arm Khoirudin mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada perguruan pencak silat Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) yang tidak henti-hentinya membangun mental dan melestarikan seni bela diri Indonesia.

“Kami memberikan apresiasi kepada seluruh pengurus PSHT ranting se-Distrik  Magetan dan semua anggotanya, harapan kami dari perguruan silat ini kita harus punya rasa jaga diri, lingkungan, bangsa dan khususnya menjaga nama baik perguruan silat PSHT,” ucap Kapten Arm Khoirudin.

 

Danramil 0804/01 Magetan juga berpesan kepada para pengurus PSHT ranting se-Distrik Magetan untuk selalu menanamkan rasa peduli dan sesama serta menjunjung tinggi nilai persaudaraan dan Pancasila kepada seluruh anggotanya.

“Intinya kami dari TNI sangat mendukung kegiatan-kegiatan yang bersifat positif dan mari bersama-sama jadikan kecamatan Magetan aman dan nyaman, junjung tingga rasa menghormati baik kepada sesama maupun kepada masyarakat” kata Kapten Arm Khoirudin.

 

“Pesan saya terakhir setelah acara ini selesai mari kita pulang kerumah masing-masing dengan menggunakan pakaian tanpa menunjukan atribut perguruan dan tidak ada konvoi yang bisa mengganggu masyarakat sekitar,” pungkasnya Kapten Arm Khoirudin.(R 01)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.