Magetan – Dalam rangka memperkuat kebersamaan dan kekeluargaan, Dandim 0804/Magetan menggelar acara makan siang bersama para Perwira dan anggota jajaran Koramil 0804/06 Maospati, Kegiatan ini diselenggarakan di Makoramil 0804/6 Maospati, Kab. Magetan, selasa (14-05-2024).

 

Dalam kesempatannya, Dandim 0804/magetan, Letkol Inf Hasan Dasuki, S.Sos., menekankan pentingnya kebersamaan dalam mencapai tujuan bersama. Ia juga menyampaikan bahwa kegiatan semacam ini bukan hanya sebagai ajang silaturahmi, tetapi juga sebagai upaya untuk mempererat tali persaudaraan di antara anggota Kodim 0804/magetan.

 

“Melalui kebersamaan, kita dapat menciptakan sinergi yang kuat dalam menjalankan tugas-tugas pokok Kodim. Tidak hanya itu, tetapi juga memperkuat solidaritas di antara kita sebagai sesama prajurit,” ujar Letkol Inf Hasan Dasuki.

 

Kebersamaan yang terwujud dalam acara ini diharapkan dapat memberikan dampak positif dalam pelaksanaan setiap tugas dan tanggung jawab yang diemban oleh anggota Kodim 0804/Magetan.

 

“Kita sebagai satu kesatuan harus selalu saling mendukung dan bekerja sama. Dengan kebersamaan yang kuat, kita dapat menghadapi berbagai tantangan dan tugas dengan lebih baik,” tutup Dandim 0804/Magetan. (MC0804)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.