Magetan – Danramil 0804/13 Bendo Kapten Inf Arif Wibowo, menghadiri Rapat koordinasi tingkat Kecamatan Bendo Kabupaten Magetan  di Pawon Gandek Kawedanan Kab. Magetan. Kamis, (02/05/2024)

Kegiatan yang dipimpin Camat Bendo tersebut membahas semua permasalahan yang ada di kecamatan Bendo dari tingkat Desa hingga RT/RW untuk mencari tahu permasalahan dan solusi penyelesaiannya.

Sebagai satuan komando kewilayahan, Danramil 0804/13 Bendo Kapten Inf Arif Wibowo pada acara tersebut menyampaikan  program TNI khususnya TNI – AD dan Kementrian Pertanian yaitu program  ketahanan pangan.

Danramil mengajak semua pihak bersinergi  dan memotifasi petani termasuk Poktan dan Gapoktan untuk memajukan  pertanian, dalam rangka meningkatkan produktifitas hasil pertanian dan swasembada pangan.

Lanjut Danramil, pihaknya juga mengajak masyarakat untuk peduli terhadap perkembangan lingkungan serta menyelesaikan setiap permasalahan yang ada di wilayah dengan melibatkan Aparat Desa, Babinsa dan Babinkamtimas.

“Sehingga dapat mencari jalan keluar penyelesaiaan masalah sehingga tercipta situasi kondisi yang Kondusif aman dan Damai,” ujarnya. (R.13)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.