Magetan. Dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, anggota Kodim 0804/Magetan dipimpin Pgs. Pasi Pers Kapten Caj Agus mengikuti pengajian rutin Rabu Legi yang diselenggarakan Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Magetan, di Pendopo Surya Graha Magetan. Rabu (29/05/2024)

Pengajian rutin ini dinpimpin oleh KH. Ahmad Zahni Ketua MUI Kecamatan Maospati dan dihadiri oleh jajaran Forkopimda Magetan, pengurus dan anggota BKMT Magetan, TNI Polri serta perwakilan instansi yang ada di Kabupaten Magetan.

Di samapikan kepada jamaah pengajian inti dari siraman Rohani, KH. Ahmad Zahni  mengajak seluruh Umat beragama  untuk saling bertoleransi antar sesama, selain itu juga kita harus berperan aktif dalam segala kegiatan Keagama,an guna untuk mempertebal rasa keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT, dan juga sebagai pengendalian diri, “ujarnya”.

Pengajian rutin ini tak disia-siakan oleh anggota Kodim 0804/Magetan, kata Kapten Caj Agus, selain untuk menjalin tali  silaturahmi, juga untuk meyampaikan pesan Kesatuan dan Persatuan sehingga tercipta masyarakat yang berbudaya Islami, juga sebagai wujud pembinaan kewilayahan dan sinergi antar instansi serta seluruh komponen masyarakat.

Penting bagi anggota Kodim  0804/Magetan untuk senantiasa menjalin hubungan yang harmonis dan komunikasi yang baik untuk bersama-sama segenap komponen mewujudkan suasana yang aman dan kondusif di Kabupaten Magetan. (red/0804)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.