Magetan. – Babinsa Koramil 0804/13 Bendo jajaran Kodim 0804/Magetan Sertu Jafar Sodik Dampingi Petugas PPL Laksanakan Pengubinan Bertempat di Sawah milik Bapak Sujatno Rt.008/ Rw.004 anggota Pok Tani Ngudi Tani I Ds Lemahbang Kec.Bendo, Kab. Magetan. Selasa (04/06/2024)

 

Ditegaskan Sertu Jafar Sodik kegiatan pengubinan ini dilaksanakan guna meningkatkan hasil panen setiap musim panen.

 

“Melalui koordinasi serta pendekatan pendampingan kelompok tani dalam mengelola meningkatkan hasil panen kami bersama petugas penyuluh pertanian juga memberikan motivasi serta membantu kelompok tani setiap ada permasalahan mengenai lahan yang dikelolanya.”ujar Babinsa

 

Kegiatan pendampingan ini guna meningkatkan ketahanan pangan diwilayah serta mewujudkan kemanuggalan TNI bersama rakyat.

 

Dalam kesempatan Ibu Siti selaku petugas penyuluh ( PPL ) di Ds Lemahbang, akan selalu berkoordinasi dengan Babinsa untuk membantu setiap permasalahan poktan agar hasil yang didapat bisa maksimal.

 

Dikesempatan tersebut Bapak Sujatno mengucapkan banyak terima kasih kepada Ibu Siti selaku petugas PPL dan Babinsa Koramil 13/Bendo yang telah membantunya dalam upaya meningkatkan hasil pertanian padi miliknya. Pungkas Sertu Jafar(R 13)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.