Magetan. – Komandan Kodim 0804/Magetan Letnan Kolonel Inf Hasan Dasuki, S.Sos bersama Forkopimda Kabupaten Magetan turut memeriahkan suasana malam Idul Adha 1445 H/2024 M dengan menghadiri kegiatan pelepasan pawai takbir keliling berlampion di depan pintu Gerbang Pendopo Surya Graha Kabupaten Magetan, Minggu (16/6/2024).

Kegiatan takbir keliling berlampion ini dilepas langsung oleh Pj. Bupati Magetan Ir. Hergunadi. Adapun Peserta Takbir Keliling Berlampion tersebut diantaranya Siswa siswi Tingkat SD/MIN se – Kecamatan Magetan & Kecamatan Ngariboyo kabupaten Magetan. Takbir keliling berlampion ini nantinya juga akan mendapatkan penilaian dari dewan juri untuk mendapatkan peringkat 1,2 dan 3. Route perjalanan Takbir Berlampion berangkat Start dari Pendopo Surya Graha – Jl. Basuki Rahmat Barat – Gandong II – Jl. Manggis – Jl. Diponegoro – Jl. Dr. Sutomo – Jl. Ahmad Yani – Pasar Baru – Gandong I – Jl. Basuki Rahmat Utara – Jl. Basuki Rahmat Timur – Finish (Depan Kantor Pemda).

Dalam kesempatan tersebut Dandim 0804/Magetan Letnan Kolonel Inf Hasan Dasuki, S.Sos menyampaikan Taqabballahu Minna wa minkum, taqobbal ya kariim. Mohon maaf lahir dan batin. Semoga yang merayakan hari raya kemenangan ini selalu diberkahi rezeki. Selamat merayakan Hari Raya Idul Adha 1445 H kepada seluruh peserta maupun masyarakat yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Dandim juga mengimbau dan mengajak masyarakat Magetan agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban pada saat merayakan malam perayaan Idul Adha 1445 H sehingga pelaksanaan kegiatan ini bisa terlaksana dengan aman dan lancar.

Takbir keliling dalam rangka menyambut hari raya Idul Adha 14145 H ini mendapatkan sambutan yang cukup meriah dari masyarakat kabupaten Magetan.” Imbuh Dandim”

Kehadiran para pejabat tersebut menunjukkan dukungan dan komitmen dalam mempererat tali silaturahmi serta membangun harmoni antar masyarakat dalam menyambut momen penting bagi umat Islam ini.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.