Magetan. – Untuk meningkatkan kemampuan bagi prajurit, Kodim 0804/Magetan menyelengarakan latihan menembak senjata ringan (latbakjatri) Semester l  di lapangan tembak Secata Rindam V/Brawijaya Jln Gubernur Suryo No 01 Kab Magetan, Latihan menembak ini di laksanakan selama tiga hari mulai Tanggal 03 sampai 05 Juni 2024. Selasa(04-06-2024)

 

Lettu Inf Riza Muhsin Setyo  Utomo selaku Komandan Latihan dalam arahannya mengatakan kegiatan menembak merupakan kegiatan yang wajib di laksanakan oleh seluruh anggota militer Kodim 0804/Magetan, selain untuk meningkatkan kemampuan menembak prajurit, juga untuk menjadikan prajurit Kodim 0804/Magetan yang jago tembak.

 

“Diharapkan dalam pelaksanaannya seluruh anggota untuk mengutamakan faktor keamanan dalam penggunaan senjata, ikuti arahan yang di berikan kordinator sehingga latihan ini akan berjalan dengan tertib, aman dan lancar”.Ucap Riza Muhsin

 

Sementara itu Komandan Kodim 0804/Magetan Letkol Inf Hasan Dasuki, S.Sos., melalui Pasi Ops mengatakan latihan menembak ini merupakan agenda rutin yang di laksanakan oleh Kodim 0804/Magetan setiap Semester guna mendukung tugas TNI.

 

“Dalam Latihan menembak ini anggota dibekali senjata jenis SS1 dengan jarak 300 meter dan masing masing personil menembak dengan 30 butir munisi dengan tiga sikap menembak.”jelas Lettu Inf Riza Muhsin”(MC0804)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.