Magetan Jatim | Babinsa Kelurahan Bulukerto Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Kodim 0804 Magetan Serma Sumino melaksanakan pengamanan, pengambilan sempel swab tets yang dilakukan Tim Puskesmas Candirejo kecamatan Magetan yang dipimpin dr. Diana (Kepala Puskesmas Candirejo) terhadap warga Kelurahan Bulukerto Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan, Rabu (03/03/2021).

 

Serma Sumino langsung diterjunkan untuk melaksanakan pengamanan, pengambilan sample swab test itu. “Kami terjunkan Babinsa Koramil Tipe B 0804/01 Magetan, untuk melakukan pengamanan disana, pengambilan semple swab test berjalan dengan aman dan lancar,”

 

Petugas Gugus Protokol Kesehatan Covid-19 mengucapkan terima kasih kepada Koramil yang telah mengamankan tes swab, dan mengucapkan terima kasih kepada masyarakat dengan kesadarannya sendiri, mau diperiksa untuk dilakukan pengambilan di Tes Swab tersebut. “Kami berterima kasih kepada masyarakat sadar akan kesehatan, dengan bersedih untuk dilakukan Swab tersebut, “

 

Ditempat terpisah Danramil Tipe B 0804/01 Magetan Kapten Cba Dyah Nilasari S. Sos menjelaskan, Pemerintah Kecamatan Magetan akan melibatkan personel TNI-Polri untuk membantu pengamanan dan ketertiban. Ini dilakukan agar aktivitas masyarakat betul-betul menerapkan protokol kesehatan Covid-19.pungkas Kapten Cba Dyah Nilasari S. Sos. (R01)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.