Maospati.Babinsa Koramil Tipe B 0804/06 Maospati Serda Suroto bersama Babinkamtibmas Polsek Maospati melaksanakan kegiatan pengamanan  pemakaman warga yang terindikasi  Covid 19 secara protokol kesehatan Covid 19 di pemakaman umum Kelurahan Maospati Kec.Maospati Kab. Magetan.Rabo (3/03/2021)

 

Tampak hadir dalam pemakaman tersebut antara lain Kakel Maospati beseeta Perangkatnya, Babinsa Koramil Tipe B 0804/06 Maospati Serda Suroto, Babinkamtibmas Polsek Maospati Petugas Kesehatan dari Puskesmas Maospati dan  Tim BPBD Kab. Magetan.

 

Salah satu warga Kelurahan Maospati berisial S (60Th) dinyatakan meninggal dunia, setelah menjalani perawatan di RSU Sogaten Madiun karena penyakit komplikasi Paru dan jantung,yang dideritanya dan hasil dari tes swab Belum keluar,Oleh karena itu proses pemakaman dilaksanakan secara protokol kesehatan Covid 19 dengan tujuan untuk mengantisipasi dan mencegah penyebaran Virus Covid 19.

 

Babinsa Kelurahan Maospati menekankan kepada warga yang berada disekitar makam yang ingin melaksanakan takziah agar menjaga jarak dan tetap memakai masker sesuai dengan himbauan pemerintah tentang protokol kesehatan dalam penanganan virus covid-19.

 

” Dan kehadiran Babinsa dan Babinkamtibmas disini untuk memastikan tidak ada penolakan dari warga sekitar sehingga proses pemakaman dapat berjalan dengan aman dan lancar” Pungkas Serda Suroto (R06)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.