Magetan. Babinsa Koramil Tipe B 0804/04 Parang,Sertu Sukarman, bersama warga bekerja bakti membersihkan reruntuhan rumah milik Sakat (85) di Dukuh Jati Rt 19/07, Desa Sayutan, Kecamatan Parang, Kabupaten Magetan. Selasa (16/03/2021)

Sertu Sukarman  menjelaskan, rumah Sakat roboh setelah diguyur hujan deras disertai angin kencang, pada hari Minggu malam (14-03-2021),  Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu.

“Hari ini saya bersama warga sekitar, bergotong-royong untuk membantu mengumpulkan puing-puing bekas rumah yang roboh dan perabot alat rumah tangga. Jika sekiranya ada meterial yang masih layak, maka bisa digunakan untuk membangun kembali rumah milik Sakat.

Ini merupakan bentuk kepedulian kemanusiaan dan rasa sosial kami terhadap korban rumah yang ambruk. Semoga dengan gotong-royong ini dapat meringankan beban korban.

Dia juga meminta agar warga lebih waspada saat musim hujan seperti sekarang ini. Hal itu karena hujan deras disertai angin kencang sering terjadi secara tiba-tiba, “Pungkas Sertu Sukarman”. (R 04)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.