Magetan. Komandan Distrik Militer 0804/Magetan Letkol Inf Ismulyono Tri Widodo, S.I.P menghadiri acara pencanangan pembangunan Zona Integritas (ZI), Pencanangan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) serta Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di Lingkungan Polres Magetan bertempat di Ruang Eksekutif Polres Magetan, Jum’at (05/03/2021)

Korupsi merupakan bentuk kejahatan yang sangat merugikan negara dan penghambat tercapainya tujuan Pembangunan Nasional, Kepolisian Resort Magetan berkomitmen untuk melakukan upaya pemberantasan korupsi.

Komandan Kodim 0804/Magetan Letkol Inf Ismulyono Tri Widodo yang juga hadir dalam acara saat ditemui mengatakan, makna Zona Integritas adalah predikat yang diberikan kepada instansi pemerintah, dimana pimpinan dan jajarannya mempunyai komitmen untuk mewujudkan Wilayah Bebas dari Korupsi serta Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani melalui reformasi birokrasi khususnya dalam hal pencegahan korupsi maupun peningkatan kualitas pelayanan publik.

Membangun Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani itu merupakan pekerjaan berat oleh karenanya, saya berpesan kepada semua pihak mulai dari pimpinan sampai bawahan harus punya komitmen yang kuat, punya mendset atau pola pikir dan upaya kerja yang sama, sehingga keberhasilannya dapat dicapai dengan maksimal, ” ungkap Dandim”.

Pencanangan yang ditandai dengan penandatanganan ini adalah pakta integritas oleh Forkompimda Magetan, ini merupakan bagian dari komitmen bersama untuk mendukung program pemerintah dalam melakukan penataan terhadap sistem penyelenggaraan pemerintah yang baik dan bersih. (Pen0804)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.