Komandan Posramil Ngariboyo Kodim 0804 Magetan Peltu Hadi Kusnomo bersama Forkopimca Ngariboyo menghadiri kegiatan Rapat Anggota Tahunan (RAT) GAPOKTAN KARYA MANDIRI Desa Banjarjo Tahun 2020.bertempat di Balai Desa Banjarjo Kecamatan Ngariboyo Kabupaten
Magetan.

Hadir dalam kegiatan diantaranya Camat Ngariboyo yg di wakili oleh ibu Supriati Kasi PMD,Danposramil Ngariboyo Peltu Hadi. Kusnomo,Kapolsek Ngariboyo yg di wakili oleh Babinkamtibmas,Kepala Desa Bpk Jumiran,Ketua Gapoktan Bpk Kahamim Tohari, Pengurus Gapoktan,Kepala Dinas Pertanian Ngariboyo Ibu Sriningsih. Sp ,kordinator PPL Bpk Gangsar,Tim Pengawas PUAP dr Kab Magetan Ibu Bekti Handayani.Sp ,Babinsa Ds.Banjarjo yg di wakili oleh Sertu Mujiono,Perwakilan anggota yang tergabung dalam Gapoktan Karya Mandiri.

Dalam upaya pembinaan wilayah diperlukan keterpaduan antar instansi terkait lintas sektor dan segenap komponen masyarakat yang ada di wilayah dalam berbagai forum dan kegiatan. Seperti yang dilakukan Danpos Ramil Ngariboyo Peltu Hadi Kusnomo bersama unsur Forpimka yang menghadiri Rapat Akhir Tahun (RAT) Laporan Pertanggung jawaban (LPJ) Keuangan Gapoktan Karya Mandiri di Balai Desa Banjarejo.

Kegiatan RAT LPJ ini dibuka oleh Kades Banjarejo dilanjutkan laporan Ketua Gapoktan Karya Mandiri bapak Kahamim Tohari dihadiri sekitar 35 orang.

Camat Ngariboyo yang diwakili Kasi PMD ibu Supriati mengucapkan terima kasih kepada warga masyarakat dan Gapoktan Karya Mandiri, atas penyelenggaraan RAT kali ini dan hingga saat ini Gapoktan Karya Mandiri mampu mengembangkan keuangan dengan baik.

Pada kesempatan tersebut,Danpos Ramil Ngariboyo Peltu Hadi juga menyampaikan apresiasinya kepada Gapoktan Karya Mandiri, yang telah dengan tertib melaksanakan LPJ Keuangan dengan baik. Diharapkan para Poktan tetap mengikuti aturan atau kesepakatan bersama yang telah ditentukan sehingga tidak ada permasalahan, namun bila aturan tidak diikuti dapat dipastikan akan muncul persoalan di kemudian hari, ungkapnya.

Selain itu Danposramil Ngariboyo menghimbau agar warga selalu waspada dimusim hujan saat ini. Untuk mengantisipasi bencana alam banjir dan tanah longsor. Bila terjadi segera hubungi Babinsa. Harapanya semoga tidak terjadi bencana. Pungkas Peltu Hadi. (R 01)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.