Magetan Jatim | Komandan Pos Koramil Ngariboyo Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Kodim 0804 Magetan Peltu Hadi Kusnomo bersama Forkopimca Ngariboyo menghadiri pelaksanaan penetapan dan pembekalan bakal calon Pengisian perangkat desa Mojopurno yang bertempat di Balai Desa Mojopurno Kecamatan Ngariboyo Kabupaten Magetan.

 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Ngariboyo Bpk Drs Arif Ridwan,Sekcam  Ngariboyo Bpk Suparlan,Kapolsek Ngariboyo Akp Sini.SH ,Danpos Ramil  Ngariboro Koramil Tipe B 0804/01 Peltu Hadi Kusnomo ,Kepala Desa Mojopurno Bpk Rusdin BA ,Babinsa desa Mojopurno Serka Sukadi,Bhabinkamtibmas desa Mojopurno Brigadir Satrio,peserta bakal calon perangkat desa Mojopurno,Panitia pengisian perangkat desa Mojopurno.

 

Dalam kesempatan itu, Danramil Tipe B 0804/01 Magetan Kapten Dyah Nilasari S. Sos melalui Danpos Ramil Ngariboyo Peltu Hadi Kusnomo menyampaikan kepada bakal calon peserta seleksi pengisian perangkat desa agar berusaha semaksimal mungkin untuk mencari nilai tertinggi. Namun demikian, gunakan cara yang sportif dan tidak menyalahi aturan yang sudah ditentukan.

 

“Kepada para calon perangkat desa dimohon mematuhi aturan yang sudah ditentukan dan ikuti ujian dengan baik. Apapun hasilnya nanti harus diterima dengan baik juga, yang terpilih nantinya diharapkan jangan berlebihan dalam mensikapi kemenangannya dan kepada yang gagal juga harus legowo dalam menerima hasilnya nanti,” ucapnya.

 

Menurut Danposramil Ngariboyo, pengabdian kepada masyarakat salah satunya dapat diwujudkan dengan dengan menjadi seorang perangkat desa. Harapannya kepada calon perangkat desa yang terpilih hendaknya bisa membuktikan niatnya mengabdi kepada masyarakat dengan tulus ikhlas sehingga bisa menjadi panutan serta suri tauladan warganya.ungkap Danposramil Ngariboyo.

 

“Kepada panitia pelaksana penjaringan perangkat Desa Mojopurno agar berpedoman pada aturan yang ada. Diharapkan aturan yang ada bisa menjadi pedoman bagi panlak sehingga menghindari terjadinya kesalahan prosedur,” pungkas Peltu Hadi.( R 01)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.