Magetan – Koramil Tipe B 0804/10 Kawedanan melaksanakan kegiatan bakti sosial (Baksos) di di desa Genengan kecamatan kawedanan Kabupaten Magetan  dengan membagikan Sembako kepada warga, Jum’at (26/03/2021).

Komandan Koramil Tipe B 0804/10 Kawedanan Kapten Caj.Jemani mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai wujud kepedulian TNI kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 di wilayah teritorialnya.

“Kegiatan pembagian sembako ini dilakukan untuk bisa meringankan warga yang kurang mampu  dimana pada masa pandemi Covid-19 perekonomian menurun karena warga hanya mengandalkan hasil buruh Tani dalam menopang kehidupan sehari hari, ” ujarnya.

“Koramil 0804/10 Kawedanan  membagikan sembako kepada masyarakat Rutin di laksanakan setiap hari Jum’at selama pandemi Covid-19 dengan tujuan agar di masa pandemi ini masyarakat tidak putus asa dan selalu berusaha dan bekerja serta senantiasa meningkatkan keimanan kepada Alloh SWT , sembari berdoa agar virus ini dapat segera berakhir,” tambahnya.

Sementara itu Kepala desa genengan yang di wakili perangkat desa bapak Andi septian  menyampaikan,  bantuan dari TNI yang diberikan saat ini sangatlah membantu masyarakat di desanya.

“Semoga apa yang sudah dilakukan dengan kepedulian TNI kepada warga di sini bisa menciptakan suasana wilayah tetap kondusif, ” ujarnya.

Kami juga tidak melihat berapa banyak bantuan yang diberikan. Namun kepedulian dan keikhlasan bapak-bapak TNI kepada kami yang paling utama. Mari kita berdoa bersama agar kita segera lepas dari cobaan.pungkas Danramil(R 10)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.