Magetan. Danramil 0804/09 Sukomoro Lettu Inf Sunaryo bersama Forpimca Sukomoro menghadiri pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan perangkat Desa Bulu, adapun perangkat Desa yang dilantik diantaranya menduduki jabatan Sekretaris Desa, Kasi Pemerintahan, Kasi Kesejahteraan dan Sosial serta Kaur Perencanaan. Pelantikan perangakat desa dipimpin langsung oleh Kades Bulu Dedy Firmansyah, di Balai Desa Bulu, Kecamatan Sukomoro, Kab. Magetan. Kamis (25/03/2021)

Dalam sambutanya Kades Bulu Dedy Firmansyah menyampaikan ucapan selamat kepada perangkat desa yang baru dilantik. “Saya berharap para perangkat desa ini mampu melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, Ikhlas dan penuh kesabaran, sehingga ke depan Desa Bulu semakin maju dan masyarakat semakin sejahtera,” ucapnya.

Selesai kegiatan selain memberi ucapan selamat kepada perangkat desa yang baru dilantik, Danramil 0804/09 Sukomoro Lettu Inf Sunaryo berpesan, bahwa sebagai Perangkat Desa harus senantiasa bisa melayani masyarakat dengan tulus ikhlas serta bisa mendengarkan keluh kesah yang dialami masyarakat. Selain itu juga tetap tingkatkan kerjasama dengan TNI dan Kepolisian untuk melayani masyarakat melalui sinergitas tiga pilar plus sebagai implementasi Nawacita Presiden RI dimana Negara Harus bisa hadir ditengah – tengah masyarakat akan beradaan kita untuk melayani.

“Mari kita terus tingkatkan sinergitas tiga pilar agar masyarakat benar – benar merasakan akan pelayanan kita”, tuturnya.

Berkaitan dengan pencegahan penyebaran covid 19, Danramil berpesan kepada seluruh warga untuk tetap menjaga kesehatan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dengan tetap memakai masker, sering mencuci tangan, menjaga jarak dengan orang lain ketika berinteraksi serta menjaga dan meningkatkan imunitas untuk terhindar dari penularan covid 19. “Wabah covid 19 masih ada, tetap jaga kesehatan dengan patuhi protokol kesehatan”, pesan Danramil. (Pen0804)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.