MAGETAN –  Bati Bakti TNI Koramil Tipe B 0804/13 Bendo bersama Forpimca dan Instansi terkait mengikuti Lounching Pendataan Keluarga Tahun 2021 Secara Virtual Zoom Meeting di Pendopo Kecamatan Bendo Kabupaten Magetan. Kamis (01/04/2021)

Kegiatan tersebut dihadiri Camat Bendo Ibu Muryani  S, Sos, Sekcam Bendo Bpk Agus Setyo Budi, Danramil Tipe B 0804/13 Bendo diwakili oleh Bati Bakti TNI Ramil Tipe B 0804/13 Bendo Peltu Nanang Beny S, Wakapolsek Bendo Iptu Subagyo. Ka. UPTD Puskesmas Kec. Bendo, dr. Rindra Wahyu K serta menghadirkan perwakilan dari instansi terkait Kecamatan Bendo.

Pendataan Keluarga tahun 2021 yang dilakukan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) dilaksanakan pada 1 April  – 31 Mei. Pendataan dilakukan untuk validasi data sebagai dasar bagi pemerintah dalam pelaksanaan kebijakan peningkatan dan pemerataan pembangunan serta kesejahteraan masyarakat.

Ditempat terpisah Danramil Tipe B 0804/13 Bendo Kapten Inf Arif Wahyu Jatmiko mengajak seluruh masyarakat untuk mendukung dan mensukseskan program pemerintah ini, karena ini sangat penting dilakukan untuk mengukur indeks pembangunan keluarga dan stunting dalam upaya mendukung pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) di Kabupaten Magetan.

“Mari kita bersama-sama mendukung dan mensukseskan pendataan keluarga tahun 2021 ini dengan menerima kehadiran kader pendata dirumah dan memberikan informasi yang jujur dan benar” Pungkas Danramil (R 13)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.