Magetan – Satu unit rumah milik warga desa yang berada di dusun Waru kulon desa Milangasri kecamatan Panekan   hangus terbakar akibat dilalap si jago merah dan diperkirakan kerugian mencapai Ratusan Ribu Rupiah. dengan kronologi pada rabu tgl 31 Maret 2021 sekira pukul 07.00 wib pemilik rumah ibu Sarmi , umur 58 tahun sedang memasak dengan menggunakan kompor gas , selang beberapa waktu tiba tiba tabung gas meledak mengakibatkan kebakaran rumah dan dapur. Kamis(01/04/2021)

Dengan suasana riuh warga yang sedang menyiram api, ada satu orang warga yang menghubungi pamadam kebakaran guna meminta bantuan. Tak lama dihubungi, dua unit mobil pemadam kebakaran dari kab. Magetan datang untuk memberikan pertolongan.

Babinsa Koramil Tipe B. 0804/03 Panekan serma Masyuriah dan Sertu Jasmanto bersama Babinkamtibmas Polsek Panekan  bersama anggota Damkar kab. Magetan dan warga  masyarakat sekitar sigap membantu memadamkan dan akhirnya api berhasil dipadamkan  Sementara untuk korban jiwa tidak ada namun kerugian material yang diperkirakan ratusan juta rupiah.

Setelah padam Anggota koramil Panekan, polsek panekan , anggota tagana bersama warga terjun bersama melaksanakan kerja bakti membersihkan puing puing rumah akibat kebakaran rumah tersebut. Pungkas Serma Masyuriah(R 03)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.