Magetan. Danramil Tipe B 0804/09 Sukomoro  Lettu Inf Sunaryo bersama Anggota ikut berbela sungkawa atas meninggalnya Alm Serma Mahmudi,Alm meninggal karena sakit komplikasi di RSAU Maospati.Alm dimakamkan di Kelurahan Tinap Kec Sukomoro kab Magetan. Selasa (20/04/2021)

Babinsa kelurahan Tinap Serka Basuki Dikdo menyampaikan Takziah merupakan bentuk kepedulian  terhadap warganya terutama bagi keluarga yang baru saja ditinggalkannya apalagi ini adalah korp Mantan Koramil kita sendiri ,apalagi alm adalah senior kami dan panutan kami semasa hidupnya.

Keluarga alm mengucapkan banyak terima kasih kepada  Koramil tipe B 0804/09 Sukomoro yang telah membantu dan meluangkan tenaganya untuk membantu acara pemakaman mulai pelaksanaan pemakaman alm dari sholat jenasah sampai pemakanan selasai, “kami dari keluarga alm sekali lagi kami mengucapkan  terima kasih kepada  Koramil 0804/09 Sukomoro.”Ungkapnya”.

Sementara itu Danramil Tipe B 0804/09 Lettu Sunaryo menyampaikan Takziah merupakan suatu kewajiban bagi sesama muslim apalagi di bulan Romadhan yang penuh keberkahan. Bagi  kegiatan ini betujuan untuk mempererat hubungan emosional antara TNI dan masyarakat, serta sebagai sarana untuk lebih dekat dengan masyarakat guna memperkokoh Kemanunggalan TNI dan Rakyat.

Danramil juga agar masyarakat  tetap selalu mengutamakan protokol kesehatan yaitu melaksanakan 5 M selalu mendahulukan pengamanan diri sendiri agar kita  terhindar dari penyebaran Virus Corona.”Ungkapnya”.  ( R.09 )

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.