Magetan.Babinsa Koramil Tipe B 0804/03 Panekan Kodim 0804 Magetan Sertu Patmo mendukung penuh  kegiatan Penilaian oleh Team yang di Ketua oleh Akp Sunarto dan Dari Kodim Lettu inf Sunaryo, dalam rangka lomba kampung tangguh HUT Bhayangkara ke 75 tahun, di desa tanjungsari Kecamatan Panekan Kabupaten Magetan. Senin (24/05/2021)

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Forcopinca Panekan, Camat Panekan Seconday S.Sos, MM, Danramil Tipe B 0804/03 Panekan Kapten Inf Denny Erwanto, Kapolsek Panekan AKP Suwardi SH, Kades Ds Tanjungsari   Suwarno dan Tiem Penilai dari Polres Magetan, Kodim 0804/Magetan dan Dinkes Magetan.

Dibentuknya Kampung Tangguh ini guna mendorong masyarakat untuk berinisiatif mengatasi masalah secara mandiri dalam menangkal pandemi.Pemenuhan secara mandiri oleh masyarakat itu, mulai dari penyediaan ruang isolasi, posko kesehatan, dapur umum, hingga lumbung pangan yang dapat dimanfaatkan secara bersama.

Danramil Tipe B 0804/03 Panekan.Kapten Inf Denny Erwanto mengungkapkan, sangat mengapresiasi atas pembentukan Kampung Tangguh Semeru di desa Tanjungsari. Karena desa tersebut di Wilayah Kecamatan Panekan yang berani mengambil sikap tegas untuk menanggulangi penyebaran covid-19. Untuk itu kami dari Koramil Tipe B 0804/03 Panekan mengucapkan terima kasih dan mendukung penuh desa Tanjungsari sebagai Kampung Tangguh.

Semoga dengan  dibentuknya Kampung Tangguh Semeru ini dapat menjadikan penambah semangat masyarakat desa tanjungsari guna untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Panekan. “pungkasnya” (yanto/R 03)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.