Magetan. Dalam masa pandemi Virus Covid 19, Babinsa desa Kleco Sertu Sri Suharno  selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dalam rangka memberikan himbauan dan mendisiplinkan masyakarakat supaya mematuhi dan mentaati protokol kesehatan terlebih dalam kegiatan yang bisa menimbulkan kerumunan seperti halnya kegiatan penyaluran BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai) berupa paket sembako sebanyak 98 KK yang disalurkan di Kios Toko AINI milik Bpk.Triyanto Rt.04 Rw. 01 Desa Kleco Kec. Bendo Kab. Magetan. Senin (31/05/2021)

Dalam kesempatan itu Babinsa berperan aktif dalam pengawasan protokol kesehatan seperti pemakaian masker, mencuci tangan, mengatur jarak per org serta membagi waktu pengambilan bantuan paket sembako sehingga tidak terjadi penumpukan dan kerumunan.

“Dalam memerangi ataupun melawan penyebaran Virus Covid 19 ini sangat penting sekali adalah kesadaran masyarakat untuk selalu mematuhi dan menaati protokol kesahatan, yakni dengan dengan melaksanakan 5 M kapanpun dan dimanapun berada sehingga diharapkan kita bisa melindungi diri kita dan orang lain dari penyebaran Virus Covid 19 sekaligus rantai penyebaran Virus Covid 19 dapat kita putus. Tutur Sertu Sri Suharno (R13)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.