Magetan. Babinsa Desa Duwet Koramil Tipe B 0804/13 Bendo Sertu Rudi Hartono menghadiri Musyawarah Desa Penetapan Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa (APBDes) Tahun Anggaran 2021 Desa Duwet di Balaidesa Duwet Kecamatan Bendo Kabupaten Magetan. (Minggu,02/05/2021)

Acara ini dihadiri oleh Kades Duwet, Bpk Gunawan beserta Perangkat Desa, Babinsa Desa Duwet Sertu Rudi H, Bhabinkamtibmas Desa Duwet, Bripka Panji S, Ketua BPD dan LPM beserta anggota, Ketua RT dan RW desa Duwet.

Dalam sambutannya Kades Duwet Bpk Gunawan menyampaikan “Kegiatan ini merupakan mekanisme dalam kegiatan pelaksanaan penggunaan Anggaran dan merupakan instrumen yang sangat penting dalam rangka perwujutan tata pemerintahan yang baik dalam pembangunan di tingkat Desa. Bahwa terjadinya Perubahan APBDes adanya program pemerintah tentang pendataan keluarga Tahun 2021 dengan sistim Sustainable Development Goals (SDGs). “Ucapnya

Sementara itu Babinsa Desa Duwet Sertu Rudi Hartono  dalam kesempatan itu meminta, “Dalam pelaksanaan musyawarah agar tetap mengacu pada protokol kesehatan yang ada, yaitu dengan tetap memakai masker, menjaga jarak aman dengan orang lain dan tentunya tetap mencuci tangan sebelum memasuki ruang musyawarah dan juga agar tetap upayakan untuk tidak bersalaman pada saat bertemu dan selalu patuhi protocol kesehatan yang ada” Ujar Sertu Rudi

Babinsa juga berharap seluruh elemen masyarakat agar turut membantu dalam menjaga kondusifitas keamanan wilayah, sehingga tidak ada gesekan di tengah masyarakat.

“Ini menjadi tugas kita semua dalam menjaga kondusifitas keamanan wilayah, khususnya di Desa Duwet ini Laporkan kepada RT, RW, Kepala Desa atau Babinsa dan Babinkamtibmas jika mendapati hal-hal yang menonjol, agar dapat segera diambil tindakan yang cepat dan tepat” Pungkas Babinsa (R13)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.