Magetan. Babinsa Kelurahan Tawanganom Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Kodim 0804 Magetan Sertu Ponijan bersama Tiga Pilar Kelurahan Tawanganom hadiri pengajian Ahad pagi di Masjid Abdurrahman Bin Auf/Al Furqan di KPR Tawanganom Permai RW 06 Kelurahan Tawanganom Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan. Minggu (02/05/2021)

Bupati Magetan yang juga hadir dalam kegiatan tersebut mengajak  kita bisa melakukan apa saja yang bernilai positif dan membangun dalam kegiatan sehari-hari kita di kehidupan ini.

“Kita semua sama dalam kewajiban amalan maupun Ibadah dan sama pula dalam rasa tanggung jawab kita dalam kehidupan bermasyarakat, kita bisa, mampu mewujudkan semua dengan disiplin serta penuh tanggung jawab kepada kita dan kepada sesama,”Ungkap Bupati Magetan.

Selain itu juga mengatakan, Ibadah juga bagian disiplin, membina diri dan keluarga kita agar lebih religius dan dinamis dalam menyambut kehidupan ini dengan semangat yang positif.tambahnya.

“Disiplin selaras dengan nilai semangat dalam ibadah kita. Semoga dengan disiplin, semua kita terjaga dari lalai dan membuang-buang waktu percuma. Dan Istiqomah dalam ibadah-ibadah dan dalam kepedulian kita kepada masyarakat dalam peran sumbangsih kita kepada Negara Indonesia ini.” Tutupnya.

Sebelum masuk masjid, jamaah dianjurkan untuk mencuci tangan dan pakai hand sanitizer.Babinsa juga menghimbau kepada semua jamaah yang hadir agar tetap selalu mematuhi protokol kesehatan covid 19 dan menghimbau warga lain untuk patuh protokol kesehatan karena pandemi belum berakhir. “Pungkas Sertu Ponijan”. (R 01)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.