Magetan — Babinsa Koramil Tipe B 0804/06 Maospati Desa Gulun Kec Maospati kab Magetan Serma H Wahyudi Suprianto bersama satgas penanganan covid 19 Kec Maospati Melaksanakan Sambang kepada warga Desa Gulun sekaligus Pengamanan dan Memantau penerapan Protokol Kesehatan di acara Resepsi Pernikahan.Senin  (17/05/2021)

Hajadtan digelar dirumah Bapak Paniyo Desa Gulun RT  05 RW 02 Kec Maospati Kab Magetan dalam rangka Resepi Pernikahan (Temu Temanten) putrinya. Pengamanan Kegiatan warga masyarakat dalam rangka dengan menerapkan Protokol kesehatan oleh panitia pelaksanaan acara guna pencegahan Covid 19 dalam acara tersebut.

Dalam acara Pernikahan tersebut Babinsa Desa Gulun Serma H.Wahyudi memberikan himbauan Wajib menggunakan Masker bagi Tamu Undangan dan apabila ada Tamu yang tidak menggunakan Masker pihak yang punya hajat sudah menyediakan/Menyiapkan Masker,Selalu menerapkan Physical Distancing,Tidak ada jabat tangan pada acara pernikahan tersebut.

Sebelum Masuk tempat lokasi pesta pernikahan wajib Cuci tangan pada tempat yang sudah disiapkan oleh panitia. “Tamu undangan wajib cuci tangan, disemprot dengan cairan hand sanitizer, dan diukur suhu badan dengan thermogun” ucapnya.

Dimasa pandemi ini untuk giat hajatan pernikahan tetap boleh dilaksanakan namun dengan memperhatikan protokol kesehatan secara ketat.bahwa hajatan bisa dilaksanakan dengan protokol kesehatan secara ketat dan tamu undangan diperbolehkan maksimal 50% dari kapasitas ruang/tempat.”Tegas Serma H Wahyudi (R 06)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.