Magetan – Komandan Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Kodim 0804 Magetan Kapten Caj Jemani bersama Kapolsek dan Camat Magetan mengunjungi tokoh agama yan ada di wilayah Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan. Selasa (18/05/2021)

Untuk lebih mendekatkan diri dengan tokoh agama dan masyarakat serta untuk mewujudkan iklim yang semakin kondusif di wilayah Teritorial Koramil Tipe B 0804/01 Magetan, Kapten Caj Jemani melaksanakan silaturahmi dengan Tokoh Agama di wilayah kecamatan Magetan.

Hadir dalam kunjungan  tersrbut diantaranya Bapak  Tri Admadi, S.Sos (Camat Magetan),Kapten Caj Jemani (Danramil Tipe B 0804/01), AKP Iin Pelangi, S.Sos (Kapolsek Magetan),Dr. Diana (Kepala UPTD Puskesmas Candirejo)

Dalam Kunjungan Silaturahmi dengan tujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara Koramil Tipe B 0804/01 Magetan dengan para Tokoh dan masyarakat sekaligus memperkenalkan diri. Ujar Kapten Caj Jemani

“Dengan kegiatan silaturahmi ke tokoh agama dan tokoh masyarakat ini kami harapkan dapat meningkatkan hubungan emosional untuk saling menciptakan situasi Keamanan dan kami Sosialiasikan penerapan 5M guna Pencegahan Covid-19 diharapkan Masyarakat Kecamatan Magetan mematuhi Protokol Kesehatan, Ungkapnya.

Sementara itu, Tokoh Agama KH Sumarno Abdul Azis pengurus ponpes Baitul Mubtadi’in Jl. Manggis Kelurahan Kepolorejo mengucapkan terimakasih kepada Danramil beserta Forkopimca Magetan yang sudah menyempatkan waktu nya untuk berkunjung ke kediamannya.

KH Sumarno juga berharap hubungan silahturrahmi ini dapat terus terjalin dengan baik sehingga kita dapat saling berbagi informasi. “Kita siap membantu aparat keamanan dalam menjaga situasi keamanan yang aman dan nyaman di Kecamatan Magetan,” pungkas Danramil.(R 01)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.