Magetan – Babinsa Posramil Ngariboyo koramil tipe B 0804/01 Magetan Amankan pelaksanaan kegiatan penyuntikan Vaksin Covid-19  kepada lansia sekecamatan Ngariboyo di puskesmas Ngariboyo sebanyak 70 orang lansia sebagai penanggung jawab dr.Siti Maifuroh  kepala UPTD Puskesmas Ngariboyo Kecamatan Ngariboyo Kabupaten Magetan.Selasa (18/05/2021)

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain dr. Siti Maifuroh  (Ka UPTD Puskesmas Ngariboyo  ), Piket pos Sertu Maryoto dan Babinsa Ngariboyo Sertu Robert,Tenaga medis Kec. Ngariboyo .

Pengamanan vaksinasi Covid-19 dilakukan untuk menjaga agar pelaksanaan vaksinasi bisa berjalan dengan lancar dan terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.Saat itu kegiatan vaksinasi dikhususkan untuk warga Lansia dengan batasan usia diatas 60 tahun.Satu persatu warga dilakukan pemeriksaan kesehatan atau screening sebelum mulai dilakukan vaksinasi.

Menurut Danposramil Ngariboyo Peltu Hadi Kusnomo, kegiatan pengamanan ini dilakukan untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.“Dengan melakukan pengamanan ini kami berupaya menjaga agar vaksinasi berlangsung lancar,” ujar Sertu Robert.(R 01)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.