Magetan. Kegiatan Pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 111 Kodim 0804/Magetan sekarang ini masih terus berlangsung.   Babinsa Desa Gonggang Serka Suyadi yang merupakan anggota Koramil Tipe B 0804/05 Poncol terlihat sangat aktif mulai dari awal di bukanya Pra TMMD di wilayah binaannya, Minggu (23/05/2021).

Kegiatan Pra TMMD Reguler ke 111 yang mengambil beberapa sasaran terus dilaksanakan dengan harapan sasaran dapat selesai bersamaan dengan selesainya kegiatan TMMD Reguler ke 111 nanti. Kali ini Prajurit Kodim 0804/Magetan dan warga sedang mengerjakan sebagian target sasaran fisik, prajurit TNI Kodim 0804/Magetan tidak surut semangat dalam menjalankan tugas dan pengabdiannya kepada masyarakat.

Saat ini pengerjaan Talud di Dukuh Templek Desa Gonggang  terus berlangsung. Keakrabanpun semakin terlihat mana kala anggota prajurit melakukan pekerjaan bersama sama dengan masyarakat. Hal inilah yang menjadikan hubungan di antara masyarakat dan TNI senantiasa harmonis. TNI merupakan penyemangat tersendiri bagi warga masyarakat dalam turut membantu dan mendukung terlaksananya Pra TMMD Reguler ke 111.

Meski dihadapkan dengan cuaca yang panas menyengat, pelaksanaan kegiatan Pra TMMD tetap akan terus berlanjut tanpa mempengaruhi mental dan semangat kerja anggota prajurit di lapangan. Karena kegiatan Pra TMMD harus terselesaikan sesuai dengan alokasi waktu yang ditentukan. (Pen0804)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.