Magetan. Bati Komsos Koramil Tipe B 0804/13 Bendo bersama Forpimca Bendo dan Petugas Kesehatan dari Puskesmas Bendo melaksanakan kegiatan Sirkel (Siaran Keliling) desa guna memberikan himbauan dan mengajak warga untuk mematuhi dan menaati protokol kesehatan di wilayah Desa Setren dan Desa Kleco Kecamatan Bendo Kabupaten Magetan,  Rabu 16/05/2021.

 

Tampak hadir dalam kegitan itu antara lain Camat Bendo, Ibu Muryani S.Sos beserta anggota, Bati Komsos Koramil Tipe B Peltu Agus Budi beserta Babinsa setren, Kapolsek Bendo AKP Agus Sumaryono SH beserta anggota dan petugas dari Puskesmas Bendo Ibu Dwi Ratna dan Kades Setren, Bpk. Sunarto beserta Perangkat desa

 

Kegiatan siaran keliling himbauan protokol kesehatan ini di mulai dari Balaidesa Setren dilanjutkan berkeliling RT yang berada di desa Setren dan juga memberikan motivasi kepada beberapa warga masyarakat yang sedang menjalani isolasi mandiri di rumahnya.

 

Bati Komsos Koramil Tipe B 0804/13 Peltu Agus Budi menyampaikan bahwa tujuan diadanya siaran keliling ini adalah untuk mengingatkan kembali kesadaran masyarakat akan pentingnya mematuhi dan menaati protokol kesehatan dimanapun dan kapanpun karena saat ini kita masih dalam pandemi Virus Covid 19 yang belum hilang.

 

” Dan kepada warga yang sedang menjalani isolasi mandiri kami minta agar tetap di rumah, jangan kemana-mana. Catat setiap gejala yang ada. Jika ada kondisi darurat seperti sesak napas, segera melapor dan dibawa ke rumah sakit dan selanjutnya hrus berada di ruangan terpisah, Hindari kontak dan Sebisa mungkin hindari bertemu dengan anggota keluarga yang lain” Tuturnya

 

“Serta tidak kalah penting menjaga protokol kesehatan, seperti pakai masker, rutin cuci tangan, dan jaga jarak”Pungkas Peltu Agus (R13)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.