Magetan. Di suguhi dengan pemandangan alam yang begitu indah dari ketinggian Dusun Templek Desa Gonggang Kecamatan Poncol, lokasi dilaksanakannya TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 111 Kodim 0804/Magetan, membuat setiap orang yang datang betah tinggal disana termasuk anggota Satgas TMMD ke 111 yang sudah menyatu dengan warga setempat seperti keluarga sendiri. Sabtu (19/06/2021)

Sejak dibukanya TMMD ke 111 di Desa Gonggang terlihat panorama alam nan memukau mata langsung terhampar, selain itu Desa Gonggang juga menyuguhkan berbagai tempat wisata seperti, tempat swa foto Puntuk Geneng dan waduk Gonggang, sejuknya udara pegunungan juga mejadi daya tarik tersendiri hingga menjadi perhatian bagi setiap warga.

Mereka yang berkunjung menyempatkan diri ke desa Gonggang untuk sekedar berselfie dan menikmati alam pegunungan, termasuk bagi Satgas TMMD akan menjadi kenang – kenangan tersendiri.

Pelda Dedy contohnya, salah satu Satgas TMMD dari Kesatuan Marinir  Surabaya ini mengungkapkan bahwa dirinya merasa senang karena desa gonggang terlihat seperti desa wisata. Karena banyak terdapat keindahan panorama alam yang khas dengan keasriannya, ”ungkapnya”.

Kades Gonggang Agus Susanto berharap dengan adanya TMMD ini akan membuat desanya lebih indah, rapi dan maju. Sehingga akan banyak warga desa lain yang berkunjung ke desanya. “Dengan adanya keindahan alam ini akan membuat desa lebih dikenal lagi oleh masyarakat luas khususnya warga masyarakat Kabupaten Magetan, “harapnya”. (Pendim0804)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.