Magetan. Fokus utama TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) adalah kemanunggalan TNI dengan rakyat, dan juga membantu pemerintah daerah dalam upaya percepatan pembangunan daerah terutama daerah daerah terpencil dan daerah terisolir.

Hal tersebut disampaikan Komandan Kodim 0804/Magetan Letkol Ismulyono Tri Widodo, saat pembukaan Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 111 Kodim 0804/Magetan di Pendopo Surya Graha Magetan, Selasa (15/06/2021)

Pelaksanaan TMMD ini untuk peningkatan kesejahteraan dan kualitas SDM serta roda ekonomi. Kita manfaatkan kegiatan ini untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan serta menanamkan rasa saling membantu, gotong royong dan toleransi.

Kegiatan TMMD adalah sebagai wujud dari kemanunggalan TNI dan Rakyat dalam bentuk operasi bhakti yang dilaksanakan bersama-sama seluruh komponen masyarakat termasuk Pemerintah Daerah, sesuai tema TMMD kali ini yaitu ” TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri”, ujar Dandim.

Pesan Dandim selaku Dansatgas kepada personel TNI dan warga supaya dalam melaksanakan TMMD ini tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan, kesadaran semua elemen saling menjaga agar tidak terpapar covid-19. (Pendim0804)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.