Magetan. | Babinsa Koramil Tipe B 13 Bendo melakukan pendampingan pelaksanaan penyuntikan vaksinasi Covid-19 tahap II untuk para tenaga pendidik (guru Paud,TK,SD dan SMP) Yan berada di wilayah Kecamatan Bendo yang dilakukan oleh Petugas Kesehatan Puskesmas Bendo bertempat di Kantor UPTD Dinas Pendidikan Kecamatan Bendo. Selasa  (13/07/2021)

 

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Ketua Tim Vaksinasi Covid 19 Puskesmas Bendo Ibu Sri Partiyah beserta nakes, Babinsa  Koramil Tipe B 0804/13 Bendo Sertu Abdul Manis, Kapolsek Bendo AKP Agus Sumaryono SH beserta anggota, Ketua KS3 Kec. Bendo Ibu Syamsiati dan menghadirkan sasaran 120 orang tenaga pendidik.

 

Ditemui di tempat terpisah Danramil Tipe B 0804/13 Bendo Kapten Info Arif Wahyu Jatmika mengatakan bahwa, Pendampingan pelaksanaan vaksinasi Covid -19 ini ini bertujuan untuk memberikan rasa nyaman dan aman kepada masyarakat yang akan mendapatkan suntikan vaksinasi.

 

“Babinsa kami dilapangan terus melakukan pendampingan kepada para petugas atau tenaga medis, selain itu juga memberikan pemahaman kepada masyarakat bahwa vaksinasi tersebut tentunya aman untuk digunakan,”  pungkas Danramil  (R 13).

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.