Magetan. Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Tahun Anggaran 2021 Kodim 0804/Magetan di Desa Gonggang, Kecamatan Poncol, Kab. Magetan resmi berakhir, Rabu (14/07) lalu.

Dalam program TMMD yang ke-111 di wilayah Kodim 0804/Magetan, telah berhasil mengerjakan program fisik. Diantaranya berupa pengecoran jalan, pembangunan poskamling, perbaikan mushola, pemasangan bronjong sampai saluran drainase.

Pencapaian program sasaran fisik juga diimbangi dengan pencapaian pada sasaran non fisik. Berupa penyuluhan bela negara, wawasan kebangsaan, hukum dan kamtibmas. Kemudian KB kesehatan, posbindu, posyandu  sampai pelayanan kesehatan.

Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Ismulyono Tri Widodo mengungakapkan, “kita semua patut bersyukur semua program fisik maupun non fisik tersebut telah dapat dirampungkan tepat waktu. Meskipun dikerjakan masih dalam suasana pandemi Covid-19 sehingga dalam pengerjaannya senantiasa mematuhi protokol kesehatan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Demikian juga prajurit beserta semua masyarakat yang terlibat dalam program TMMD ke-111 ini, semuanya dalam kondisi yang sehat” terangnya. Sabtu (17/07/2021)

Kebersamaan TNI dan warga dalam TMMD ke 111 merupakan sinergitas yang positif dalam mengatasi berbagai permasalahan bangsa. Termasuk membantu Pemda mempercepat pembangunan di daerah dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Memantapkan kemanunggalan TNI-rakyat guna menyiapkan ruang, alat dan kondisi juang yang tangguh untuk kepentingan pertahanan negara. (Pendim0804)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.