Magetan, Seiring berjalanya waktu tidak terasa sudah sebulan terlewatkan, suasana haru iringi kepulangan Satgas TMMD yang selama ini berkumpul dengan warga Dusun Templek lokasi TMMD ke 111 Kodim 0804/Magetan. Selasa (14/07/2021)

Suasana haru itu tergambar di wajah mereka warga Dusun Templek saat melepas kepergian mereka para Anggota Satgas yang akan kembali ke Satuan setelah satu bulan lamanya berkumpul dalam program TMMD.

Dengan perasaan berat hati mereka melepas kepergian para Anggota Satgas yang selama ini berkumpul bersama mereka untuk kembali ke kesatuan mereka.

Walaupun hanya satu bulan mereka berkumpul, namun terasa berat rasanya mereka berpisah, hal itu menandakan bahwa kedekatan para Anggota Satgas dengan Warga selama ini sudah terjalin dengan baik.

Sebagai ungkapan kata perpisahan Danki Satgas TMMD 111 Kapten Marinir Tejo Nugroho mengungkapkan rasa terimakasih atas segala wujud bantuan dan kerjasama yang selama ini sudah diberikan oleh masyarakat dalam mendukung pelaksanaan program TMMD 111.

“kami merasa bangga dengan antusiasme dan partisipasi masyarakat dalam mendukung pelaksanaan program TMMD 111, segala daya upaya dan sumbangsih yang sudah diberikan telah mampu mewujudkan program yang menjadi harapan bersama menjadi lancar”, ungkap Kapten Tejo.

Lebih lanjut ia juga menyampaikan permohonan maaf baik secara pribadi maupun sebagai pimpinan atas segala kesalahan dan kekhilafan selama berkumpul dengan seluruh masyarakat selama pelaksanaan program.

Sebagai manusia biasa yang tak luput dari kekhilafan dan kesalahan mohon dengan kerelaan hati dari seluruh warga untuk sudi memaafkannya, begitu juga dengan seluruh personel kami yang selama satu bulan telah berkumpul dengan seluruh warga ada yang melakukan kesalahan baik yang disengaja maupun tidak disengaja sudilah kiranya dengan keikhlasan dan ketulusan untuk dimaafkan, “ujarnya”.

Kami bersama seluruh personel Satgas TMMD tidak akan melupakan jasa baik dari seluruh lapisan masyarakat yang selama ini sudah menerima kehadiran kami, tetap jalin komunikasi untuk saling bersilaturrahmi agar menjadi bagian dari keluarga dan saudara baru yang lebih erat dari TNI, “pungkasnya”. (Pendim0804)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.