Magetan. Tampak kebersamaan anggota Satgas TMMD ke 111 Kodim 0804/Magetan, di rumah Mbah Agus  (70 th) warga Dusun Templek, yang merupakan salah satu dari 25 rumah yang ditempati Personil Satgas TMMD di desanya. Selasa (14/07/2021).

Dalam kesempatan itu, Mbah Agus menyatakan terima kasih karena keluarga barunya tersebut telah mewarnai kehidupan keluarganya selama satu bulan. Itu dilakukannya karena usai penutupan TMMD ke 111 hari ini (14/07), mereka akan kembali ke satuannya masing-masing.

Di kesempatan itu pula, Pratu Supri, anggota Satgas TMMD, memanfaatkannya untuk berpamitan dan mengucapkan terima kasih juga kepada masyarakat setempat atas bantuan mereka selama ini kepada Satgas TMMD dalam melakukan pembangunan infrastruktur di Dusun Templek.

“Kami sudah dianggap sebagai keluarga baru mereka, ini merupakan bentuk penghargaan kepada kami,” ungkapnya.

Supri juga menyatakan beruntung tergabung dalam Satgas TMMD ke 111 Kodim 0804/Magetan, yakni mendapatkan banyak keluarga baru , tak terasa makan pagi hari ini adalah momen terakhir kebersamaanya di rumah keluarga Mbah Agus sebelum kembali ke kesatuannya. (Pendim0804)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.