Magetan. Dengan naik sepeda motor usai penutupan TMMD ke 111, Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Ismulyono Tri Widodo mendampingi Danrem 081/Dsj Kolonel Inf Waris Ari Nugroho, SE.M.Si meninjau hasil program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 111 Kodim 0804/Magetan, di Dusun Templek Desa Gonggang, Kecamatan Poncol, Kabupaten Magetan. Rabu (14/107/2021)

Saat menuju ke lokasi TMMD tersebut, Dandim dengan menggunakan motor dinas trail Klx yang merupakan kendaraan dinas Babinsa. Dengan kondisi jarak yang cukup jauh sehingga memerlukan kendaraan yang mumpuni untuk melewati jalan tersebut maka disiapkan motor Babinsa.

Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Ismulyono Tri Widodo mengatakan demi keamanan dan kelancaran kegiatan peninjauan hasil proges TMMD ke 111 untuk menuju ke lokasi di Dusun Templek menggunakan kendaraan bermotor.

“Kami tidak mau mengambil resiko dan lebih mudah ke lokasi TMMD menggunakan Motor, makanya kami siapkan kendaraan dinas berupa motor dinas Babinsa,” ungkap Dandim. (Pendim0804)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.