Magetan. Menyikapi perkembangan pandemi virus Covid-19 yang berdampak kepada seluruh sendi masyarakat di Magetan. Satgas TMMD ke 111 Kodim 0804/Magetan untuk ke tiga kalinya menggelar bakti sosial, Rabu (13/7/2021).

Kegiatan bakti sosial pebagian paket sembako ini dilaksanakan bersamaan dengan penutupan TMMD ke 111 Kodim 0804/Magetan yang berada di Desa Gonggang, Kec. Poncol, Kab. Magetan.

Puluhan paket sembako berisi beras, mie instan, minyak goreng dan gula dibagikan untuk warga yang terdampak secara ekonomi akibat merebaknya virus corana (Covid-19) di tengah masyarakat di sasaran lokasi TMMD.

Bersama Danrem 081/Dsj, Pabandya Bakti TNI Sterdam V/Brawijaya dan jajaran Forkopimda, Dandim 0804/Magetan selaku Dansatgas TMMD 111, Letkol Inf Ismulyono Tri Widodo membagikan sembako kepada masyarakat.

“Kegiatan ini kami kemas sebagai kegiatan komunikasi sosial kreatif dalam rangka Program TMMD, yakni pembagian sembako pada masyarakat terdampak virus corona,” ujar Dandim.

Menurut Dandim, yang jadi sasaran penerima bantuan sembako adalah masyarakat kurang mampu di Desa Gonggang. Total paket sembako yang dibagikan untuk warga Gonggang mencapai 75 paket sembako.

Dandim berharap bantuan sembako ini dapat sedikit mengurangi beban masyarakat terdampak virus corona khususnya masyarakat kurang mampu di Desa Gonggang. (Pendim0804)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.