Magetan. Suksesnya pelaksanaan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 111 Kodim 0804/Magetan di Desa Gonggang, Kecamatan Poncol, Bupati Magetan Suprawoto menyampaikan apresiasi kepada Dandim dan jajaran, melalui sinergitas yang terbangun antara TNI dan masyarakat sehingga seluruh kegiatan dapat berjalan dengan lancar.

“Pada kesempatan ini saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Dandim 0804/Magetan beserta jajaranya yang telah bersinergi dengan baik dalam membantu dan berkerjasama sehingga Program Pembangunan di daerah melalui TNI Manunggal Membangun Desa tahun 2021 ini dapat terselenggara dengan baik dan selesai tepat waktu,” tuturnya.

Hal ini disampaikan Bupati Suprawoto dalam sambutan tertulis yang disampaikan pada acara Penutupan Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 111 Tahun 2021 Kodim 0804/Magetan yang berlangsung di Pendopo Surya Graha, Rabu (14/07/2021).

Ditambahkan Bupati Suprawoto, sejalan dengan tema TMMD ke 111 TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri, agar sinergitas antar pemerintah daerah dan TNI dapat terus berkelanjutan.

“Saya berharap Sinergi Pemerintah Kabupaten Magetan dengan TNI terus terlaksana dengan baik dalam wewujudkan pemerataan pembangunan sampai ke pelosok desa,” tuturnya.

Diakhir sambutan, Bupati berharap agar masyarakat Desa Gonggang dapat bersinergi untuk menjaga dan merawat sarana maupun prasarana yang telah di bangun oleh Sangas TMMD. “Saya berharap hasil kerja TMMD harus dijaga dan dipelihara oleh Masyarakat agar usia pakai lebih panjang,”imbuhnya.

Pada kesempatan yang sama Dandim 0804/Magetan Letkol Inf  Ismulyono Tri Widodo mengucapkan trimakasih atas peran serta dan partisipasi masyarakat dalam pelaksanaan kegiatan TMMD hingga pembangunan dapat berjalan dengan baik. “Kami juga berterima kasih untuk antusiasme masyarakat, karena bersama-sama dengan kami untuk mengerjakan sasaran pembangunan insfrastuktur di lokasi TMMD Desa Gonggang,”kata Dandim. (Pendim0804)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.