MAGETAN – Komandan Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Kodim 0804 Magetan Kapten Caj Jemani bersama Forkopimca dan jajarannya melaksanakan kegiatan patroli sosialisasi PPKM Darurat dan penerapan protokol kesehatan sebagai penanggung jawab Bapak Tri Admadi,S.Sos (Camat Magetan) dan Forkopimca Ngariboyo sebagai penanggung Kapolsek Ngariboyo diwakili oleh Ipda Handoko  (Wakapolsek Ngariboyo) di warung-warung, tempat ibadah dan tempat berkerumun waga di wilayah Kecamatan Ngariboyo dan Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan. Rabu malam (07/07/2021)

Adapun pejabat Forkopimca Magetan yang hadir antara lain Bapak Tri Admadi,S.Sos (Camat Magetan), Danramil Tipe B 0804/ Kpt Caj Jemani,AKP Iin Pelangi,S.Sos (Kapolsek Magetan). Tim patroli Kec. Magetan antara lain ASN Kecamatan Magetan 4 orang,Koramil Tipe B 0804/01 Magetan 4  orang,Polsek Magetan  9 orang

Sedangkan pejabat yang melaksanakan patroli sosialisasi PPKM Darurat dan penerapan protokol kesehatan di Wilayah Kecamatan Ngariboyo diantaranya Camat Ngariboyo diwakili oleh Ibu Supriyati (Kasi PMD Kec. Ngariboyo),Danposramil Ngariboyo diwakili oleh Sertu Sutoyo,Kapolsek Ngariboyo diwakili oleh Ipda Handoko

Tim patroli wilayah kecamatan Ngariboyo terdiri dari ASN Kecamatan Ngariboyo 3 orang,Posramil Ngariboyo  2 orang,Polsek Ngariboyo 4 orang

Kegiatan patroli Forkopimca Magetan dan tim patroli melaksanakan patroli PPKM Darurat dan penerapan protokol kesehatan di warung-warung dan tempat kerumunan massa  dimulai dari Jl. S. Parman – Jl. Kunti – Jl. Mayjen Sungkono – Jl. Sukowati Kel. Sukowinangun selanjutnya di Jl. Kalimantan Kelurahan Kepolorejo dan di Pasar Baru Kelurahan Kebonagung Magetan.

Sedangkan kegiatan patroli tim Forkopimca Ngariboyo melaksanakan patroli PPKM Darurat dan penerapan protokol kesehatan di Pasar Ngariboyo dan di warung-warung pertigaan Carat.

Saat patroli tersebut Danramil Tipe B 0804/01 Magetan mengingatkan para pedagang segera mengemasi barang dagangannya dan tutup pukul 20.00 WIB ” jaga kesehatan dan keselamatan kita semua kepada pedagang yang berjualan juga dihimbau tak menggelar dagangannya ditempat sekali lagi karena hari ini diberlakukan PPKM Darurat agar semuanya mematuhi aturan yang sudah ditentukan dan ditaati dengan disiplin ketat “tegas Kapten Caj Jemani.

Selain itu Danramil juga memberikan sosialisasi kepada warga masyarakat agar tidak beraktivitas diluar rumah jika tidak penting karena saat ini sedang diberlakukan PPKM Darurat “hindari keluar rumah jika tidak merasa penting cukup dirumah saja sebab saat ini diberlakukan PPKM Darurat ini semua buat kebaikan kita demi kesehatan agar terhindar dari penyebaran virus corona yang sedang meningkat”pungkas Kapten Caj Jemani. (R 01)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.