Magetan, Adanya program pembangunan Pemerintah bersama TNI melalui TMMD Reguler 111 di Dusun Templek Desa Gonggang Kec Poncol Kabupaten Magetan Jatim menjadikan para prajurit TNI dari tiga matra AD, AL dan  AU, sebanyak 155 personil ditugaskan ke desa sasaran program tersebut untuk melaksanakan Program TNI manunggal membangun desa (TMMD).

Dibenarkan Pasiter Kodim 0804/Magetan Kapten Joko bahwa personil TMMD adalah terdiri dari prajurit TNI AD, TNI AL dan TNI AU di tugaskan untuk pembangunan infrastruktur yang sedang dilangsungkan melalui TMMD yaitu sasaran fisik pengecoran jalan sepanjang 1.550 meter di dusun Templek  tembus dusun Biting.

Pasukan gabungan yang tergabung SSK Satgas TMMD Reguler ke 111 Kodim 0804/Magetan ada dari Pasukan Marinir, Pasukan Armed 12 Kostrad, Pasukan Lanud Iswayudi, membantu pekerjaan fisik pembangunan jalan kami melakukan Komsos (Komunikasi Sosial) dengan masyarakat setempat untuk mensosialisasikan TMMD,” ujarnya, Rabu (07/07/2021).

Lebih lanjut dikatakan Pasiter Dim 0804 Kapten Inf  Joko, Komsos dilakukan untuk memaksimalkan keterlibatan masyarakat setempat dalam membantu TNI membangun jalan di Dusun temple desa gonggang kec poncol kab magetan jatim yang selama ini warganya kesulitan dalam akses jalan menuju sawah. (pendim 0804)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.