Magetan. TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 111 di Dusun Templek Desa Gonggang, Kecamatan Poncol Kabupaten Magetan, resmi ditutup. Selama pelaksanaan sebulan,TMMD berhasil menyelesaikan proyek fisik dan sejumlah kegiatan non fisik. Sabtu (17/07/2021)

Bupati Magetan Suprawoto menyampaikan rasa syukur dan terimakasih kepada TNI yang telah ikut serta membangun Magetan khususnya di Desa Gonggang. ”Kita sangat mengapresiasi atas program TMMD yang sudah dilaksanakan Kodim0804/Magetan. Kini, masyarakat kita sudah merasakan hasilnya pembangunan insfrastruktur program TMMD ini,” ujar Bupati.

Sementara itu Komandan Kodim 0804/Magetan Letkol Inf Ismulyono Tri Widodo, S.I.P,. saat mengatakan. “Ini merupakan aksi nyata, sinergitas dari TNI, pemerintah dan masyarakat itu sendiri, khususnya dalam bentuk pembangunan fisik dan non fisik yang bisa menyasar langsung ke pelosok desa,” ungkap Dandim.

Dandim menjelaskan TMMD tidak lagi menjadi sebuah kerutinan kegiatan TNI saja, namun bisa menjadi roh pemacu semangat gotong royong dan kebersamaan yang diharapkan tidak hanya ada saat pelaksanaan TMMD saja.”Selama pelaksanaan proses komunikasi sosial berjalan dengan lancar. Masyarakat Desa Gonggang mengaku terbantu dan mendapat banyak manfaat sosial ekonomi,” imbuhnya. (Pendim0804)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.