Magetan. Yanto (48) Ketua RT 29/RW 04, Dusun Templek,  Desa Gonggang,  Kecamatan Poncol, Kabupaten Magetan menyatakan bersyukur dan bangga karena di desanya telah berhasil dibangun jalan baru TMMD melalui program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD)  ke-111 Kodim 0804/Magetan. Rabu (14/07/2021)

Hasil pembangunan jalan baru TMMD penghubung Dusun Templek menuju Dusun Gonggang telah menjawab impiannya dan seluruh petani di desanya yakni memudahkan mengangkut hasil panen dan memangkas biaya angkut serta memudahkan akses perekonomian warga.

Bersyukur dirinya saat panen  sudah ada jalan baru TMMD yang mudahkan angkut hasil panen hingga ke pasar.

“Terima kasih Pak sudah peduli bantu saya, adanya jalan baru TMMD mudahkan saya angkut hasil panen  kendaraan bisa langsung mengangkut ke sini,” ucapnya.

Di tempat yang sama Babinsa Gonggang Serka Suyadi mengatakan, warga semakin mudah bisa mengangkut hasil panen sendiri dengan sepeda motor, gerobak, kendaraan lainnya karena memang jalan baru TMMD yang telah dibangun cukup lebar sepanjang  1.550 dengan lebar 2,5 meter.

“Jalan TMMD itu diharapkan dapat memudahkan petani mengangkut hasil panen, meningkatkan perekonomian warga maupun mepersingkat jarak tempuh warga ke pusat desa,” imbuhnya. (Pendim0804)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.